home

 
clock
houkni mi
meine ipod
Myspace Mp3 Player, MySpace MP3 Players, Flash MP3 PlayersCheck out this MySpace MP3 Player!


Other things
fsQUE
fsHUBBY
ourLIFE
gotTAGGED
fbQUE
diveTHINGY
ourHOBBY

jsi návštěvník číslo
NEW AGE, NEW ME...
Monday, March 27, 2006
Bulan ini, tepatnya tanggal pembukaan aries, ada pertambahan dlm umur gw. kl dipikir2, dulu waktu gw berusia 19 tahunan, umur gw sekarang ini pasti gw udah pny anak. at least, udah nikah dech. eh, tapi ternyata oh ternyata meleset... hehehe... nasib2...
gw kadang2 suka flash back apa yg sering gw visualisasikan waktu gw kecil. named it lah, menikah dengan pangeran, nikah ma superman, nikah ama ongky alexander (???) semua itu sering gw bayangkan sebagai sesuatu yg indah tanpa gw pikirkan realita sebenarnya.
waktu gw umur 5 tahunan, gw pengen bgt jadi astronout, waktu itu gw lihat astronout wanita indonesia pratiwi sudharmono, lgsg dech seketika gw pengen bgt jadi astronout dan at least jadi pilot dech. apa daya, krn anak cewe satu2nya, hilang semua impian dan harapan.

Waktu SD pun gw masih keukeuh pgn jadi pilot. ngga pernah pindah kelain hati
sempet dibilangin ma saudara gw, kl perempuan mending jadi pramugari (tp gw g minat sama sekali gituhhh...). SMP gw sempet pengen jadi pemain basket nasional (wuih?), padahal gw
baru megang bola oranye itu ngga lama. tapi rasanya udah love at first sight. kayanya bola ini bakal jadi bola soulmate gw setiap saat (ciehhh..)
smp kelas 3 - sma kelas 2 - smp kls1
Pas kuliah udah berasa dech yg namanya tekanan hidup. dari urusan kuliah ampe percintaan yg ngga jelas juntrungannya. kuliah yg dicari seneng2, cari cowok, lulus cepet. begitu kerja kerasa dech susahnya cari duit, huihhhh...
sekarang di umur gw yg udah segini, mudah2an gw tambah dewasa, cepet dapet jodoh (AMIN!!) dan yg pasti bahagia dunia dan akhirat, ya robalallamin...
Harapan dan doa itu ngga akan pernah putus selama gw merasa yakin dengan apa yg gw jalanin...
so girls,
NEVER GIVE UP ON YOUR SELF!!!!!
BE POSITIVE, AND BELIEVE THAT, Semua akan indah pada waktunya...
Happy Birthday to me!
posted by ten @ 27.3.06  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
o mně

Name: ten
Home: rainy-city, Java, Indonesia
About Me: obyčejná žena s vyjímečným chováním
czech me out
minulé vydání
můj článek měsíce
blogy přátel
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2007| home coding by free template| redesign by [ten.]