home

 
clock
houkni mi
meine ipod
Myspace Mp3 Player, MySpace MP3 Players, Flash MP3 PlayersCheck out this MySpace MP3 Player!


Other things
fsQUE
fsHUBBY
ourLIFE
gotTAGGED
fbQUE
diveTHINGY
ourHOBBY

jsi návštěvník číslo
M3N in ma liFE! pArt 4
Monday, March 20, 2006
AGE 18-23 (COLLEGE TIME! FREE UNIFORM!!! DAMN I LIKE IT!)

>> MCHL (bule bow!)*
ini bermula pada suatu perjalanan nekad gw sendirian travelling ke eropa, backpackers sejati!gw lagi duduk di changi, singapore. menunggu pesawat CZ airlines menuju praha, Czech Republik. tiba2 datanglah sesosok laki2 menghampiri gw dan berkata 'hallo, r u on this flight?' and i said 'yes, r u the pilot?' secara gw liat dia kayak pake baju pilot gituh dechhh..dia tertawa lebar, kelihatan dia berumur sekitar 29 tahunan dech and he said 'no, i'm ur steward, i'll serve u!' then he laugh again.ternyata doi seorang pramugara, 'my name is MCL, u have a languange translator machine there!' (red: saat itu gw lg megang mesin bahasa punya riko yg gw pinjem)and i said 'ya, i hv a languange problem, nemluvim cesky (red: means i cant speak czech!)'then we spent more than 2 hours chat, laughing, he's fun!akhirnya pesawat yg ditunggu2 sudah siap. gw masuk ke pesawat itu and spent more than 19 hours there.gw ketemu 5 kali dalam sehari itu, krn ada 5 kali makan ato snack. he always call my name such as, 'erika, dinner time, moslem food, rite?akhirnya ada moment gw berdua ama dia. he woke me up and he said 'erika, i'm free, might u want to know more bout prague!' and gw ngobrol banyak ama dia di service area di belakang pesawat, while everybody is sleeping. dia kasih tau gw restoran yg murah dan enak, tempat rekreasi ato beautiful places. sayangnya gw hrs pisah ma dia krn stewardnya diganti shift pas kita nyampe abu dhabi.setelah gw nyampe praha trus gw keliling2 eropa selama 1 bulan, gw balik lg ke praha and i call him. kita sempet ketemuan di praha selama 3 hari. wat a beautiful moment.. he's sweet, gentle, bow! kl doi moslem, pasti udah gw gebet dechhhh!! tahan erika, tahan nafsu mu.. hahaha...setelah gw balik ke indo, gw hny bisa surat2an ma dia, ampe sekarang. dia pernah ngirimin gw ticket gratis ke praha seharga 100 dollaR SAJA, tapi saat itu lg krismon, dan fiskal tiba2 1 jeti ajah dech!!!! elo kira gw konglomerat!!! hiks..

>> STRANGER
i dont know wat's on my mind, tapi cerita ini dimulai setelah gw meninggalkan praha dan gw keliling selama 1 bln itu, waktu itu gw lagi jalan2 di antwerp, belgie. gw lagi cari oleh2 buat saudara gw. suddenly ada cowok yg nyamperin dan ngomong pake bahasa londo and i said 'ich sprechen nicht deutch.' tapi tuh cowok keukeuh ngebuntutin gw ngoceh sesuatu yg ngga gw dengerin. akhirnya dia nyetopin langkah gw dan berkata 'look, i know this is strange to u, but can we just have a cup of coffee? just a normal chat?' dalam hati gw, hmmm.. cakep juga bow. kapan lagi gw jalan ma cowok cakep ky aktor hollywood ini? hahaha..akhirnya kita jalan ke coffee shop dan cerita2 selama 4 jam an dech. saat itu mmg lagi winter, jd perlu sesuatu yg menghangatkan seperti kopi lah ;)kita ngobrol macem2 dech, dr bali ampe jerman. sampai akhirnya gw pamit hrs cari oleh2 buat saudara gw dan dia menawarkan u menemani. akhirnya kita berdua mencari souvenir. he hold my hand and finally i got a goodbye kiss (horeeeeeeeeee..... senangnya hatikuuuuu!!!)

>> JRN*
ini bule lagih, temen sepupu gw yg di belgie. dia, wim, albert (sepupu gw) satu rumah di gent sekitar 1 jam dr antwerp by train. gw nginep di rumah sepupu gw di gent itu. 3 laki2 plus 1 TKI. kerja gw ya jalan2 terus. nyasar2, cari barang2 yg ngga ada di indo. bikinin mereka pizza indomie, beresin rumah yg kayak kapal pecah dechhh!!tapi JRN ini menarik mata gw, secara dia lucuuuu bgt.dia suka ngisengin gw, nyetel weker gede2 di kamar gw, ngacak2 rambut gw akhirnya pada titik gw naksir dia dalam jangka waktu 3 hari saja. hahahaha...gw suka ngobrol ma dia, curi2 pandang (nakal ya erika..).krn short visit gw di gent akhirnya gw balik ke antwerp. 3 hari yg menyenangkan, cant hardly wait to meet him again. dan ternyata 2 hari kemudian doi muncul tuh di antwerp, dan gw suka cipika cipiki ama dia, cukup lah buat gw...kl gw liar, pasti gw udah ngaum dech ma dia!!! hahahaha...sekarang dia msh single ajah (menurut sepupu gw..)

>> YRY***
ini unbelieveable story dech! tiba2 cowok ganteng ini dateng ke kehidupan gw dan act like he's really crush on me (sbnrnya gw ngga tau kenapa dia crush on me!)cowok ini pernah pacaran ma cw cantikkkk bgt di kampus. doi anak mesin 93, mantannya itu anak ekonomi 96. dia melakukan pendekatan ma gw. suka nganterin gw plg dan akhirnya menyatakan ma gw. BANG! straight to my heart. jujur, gw suka ma dia krn dia cakep dan sekalian gw pgn tau visi misi dia macarin gw. ternyata dibalik kebaikan dan cinta dia ma gw tersimpan hasrat pengen minjem duit ma gw... yeah2, boleh dech ketawa! akhirnya gw pacaran cuma 3 bulan ajah!elo pikir gw bank man! emang penampilan gw kayak orang kaya ya? ;)tapi lumayan bisa pacaran ma org beken selama 3 bulan, khan gw cari sensasi (hahaha... najis bgt dahhhh...)

>> IYS***
gw inget bgt dech ma cowok ini krn gw jadian pas ultah gw dan bertahan 1 bulan saja. setelah ditelaah lbh lanjut, gw rasa gw skip aja dech. secara visi misi dia cuma pgn bawa gw bbs alias bobo2 siang, males dech berurusan ama penjahat kelamin! hahaha... no deal wit him lah..

>> ZNG***
cowok ini gw kenal di senat KMUP, dia jadi kabid berapa gitu gw lupa dan gw wakabid 5. dia dulu pernah pacaran ma anaknya tamam husein dan kebetulan senior arsitek gw angk. 94, sejak itu doski benciii bgt ma gw. disangka gw ngerebut pacarnya. padahal dia udah putus, alhasil gw dimusuhin ma cw2 angk.94, gw sih nyantai lahhh...Tapi lama2 koq ngga enak ya ke kampus pake acara disinisin ma senior? jadi gw putuskan untuk tdk melanjutkan hub ama ZNG ini. padahal dia cowok yg lumayan sholeh lah.. rajin sholat, baik dan ngegemesin... hahahaha...tapi dari pada kuping panas, lbh baik gw putusin dech...sekarang gw ngga pernah denger lagi beritanya. well, wherever u are, i always pray for the best...

>> YDH*
senior gw ini unik dech, naksir ma gw tapi pengennya nyumput2. biar ngga ketauan ama temen2 kampusnya yg notabene adlh senior arsitek gw.mungkin krn mantannya juga anak arsitek, seangkatan pula, jadi agak jaga2, takut gw ditindes lagi ky peristiwa ZNG.dia rajin ke rumah gw, ngajakin makan, ke puncak, tapi selalu menghindari situasi ramai kyk mall or sumthin.hingga suatu saat, september tahun 2003, dia menelpon gw dan bertanya apa gw lg pacaran? krn dia mo nikah ma gw, hahaha... and i said 'yes, i'm IAR.... msh suka contact2 gw, well, life goes on man!
posted by ten @ 20.3.06  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
o mně

Name: ten
Home: rainy-city, Java, Indonesia
About Me: obyčejná žena s vyjímečným chováním
czech me out
minulé vydání
můj článek měsíce
blogy přátel
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2007| home coding by free template| redesign by [ten.]