home

 
clock
houkni mi
meine ipod
Myspace Mp3 Player, MySpace MP3 Players, Flash MP3 PlayersCheck out this MySpace MP3 Player!


Other things
fsQUE
fsHUBBY
ourLIFE
gotTAGGED
fbQUE
diveTHINGY
ourHOBBY

jsi návštěvník číslo
M3N in ma liFE! pArt 3
Monday, March 20, 2006
AGE 15-17 (SENIOR HIGH, LIGHT BLUE UNIFORM)

>> FRD***
cowok ini tetangga waktu gw tinggal di sentral kota. gw pacarin selama 1 minggu saja krn gw lebih suka ama kakaknya! hahaha... dia rajin bgt ke rmh gw pas jadian, setiap siang, sore dan malem. suer dech gw ngga betah!akhirnya kita putus dengan alasan 'maaf ya rid, gw disuruh fokus belajar ma ortu gw...' (basiiiii....)sekarang dia di saudi, kerja di perus minyak or sumthin dech... maafin gw ya, ternyata hati gw buat kakak elo...

>> EFR
'wuih!'Itu kata pertama gw saat ketemu cowok ini. masuk sekolah ternama di kota gw ini bikin gw makin pede. cowok ganteng perawakan besar dan tinggi ini ternyata cowok populer yg disuka banyaakkkkk cw. wat can i do? cuma bisa melihat dari jauh saja, dont have a lot courage to came closer to him. he's always surrounded by cute and preety girls. well, he's way too good to be true. br beberapa waktu lalu doi merit, well, siapa pun yg jadi pasangannya, i bet u're that lucky gal!i'm just watching u from here, being ur secret admirer, while u dont even notice bout me...

>> MRT*
Baru kali ini gw dealing ama cowok batak yg manisnya bikin elo diabetes. cowok ini adek kelas gw, sama2 anak basket, he really crush on me, never stop looking at me while i dont even notice him..then i found out pas dia lg basket ma gw and he said 'kapan2 mau jalan bareng berdua ngga?' wow 'hold on man, u're my junior!' secara jaman dulu malu kaleee deket ma junior, masak sehhhh!!! sejak itu doi mundur perlahan, kl gw inget masa itu 'DAMNNNNNN, gw nyeselllllllllllll.....'

>> MCL*
another berondong in my life, cowok ini msh kelas 1 saat gw jadi plg senior di sekolahan. kebetulan gw osis (seksi keputrian, hahahaha...)saat itu sekolahan gw terima anak baru dan dimulailah yang namanya penataran ato bisa dibilang ospek kecil2an. dia selalu jadi bulan2an, badung bgt dah tuh laki! pada suatu saat, dia menghampiri gw dan bilang 'kak, boleh ngomong sebentar diatas (red: dikelas lantai 3)?'and i said 'ada apa?' lalu kita berjalan ke lantai 3, di kelas 3 fis 2 (kelas gw boo!) and he gave me flower, and he said 'i like u, kak..' BANGGGGGGGGG!!!!! like u've been shoot by a bounce of bullets.. and i said to my self, 'man, my life is way too complete with these berondong' enough donk ahhh, masa berondong doank yg nyamperin gw. mana laki2 yg gw dambakan? hahaha...and just said 'makasih ya bunganya, it's beautiful..' and he asked me for my number and i gave him. besoknya dia menelpon setiap hari sampe 1 jam lamanya... yeah2, i'm just trying to be nice..doi juga sempet ngasih gw kaset pearl jam which band yg paling dia sukai, dengan harapan gw juga bs suka ma bandnya itu. kl tanggapan gw ya biasa lah 'asikkkkk, dpt kaset gratis....'gw sempet ketemu selewatan, doi gaul bgt dah skrg..abgeeehhh bgt dah gayanya... hahahaha... life is strange yaaachhhhhh....

>> DNI*
horeee, berondong lagihhh... hahaha...cowok ini gw kenal dr viena (ma trulli best friend)viena dan cowok ini tergabung dlm perkumpulan mobil yg msh satu fam ama caravelle tp beda nasib doank..saat itu sih kayanya temen DNI yg bernama DDI yg rada gimanaaaa gitu ma gw, tapi krn alasan tipe, gw ngerasa dia lbh cocok jadi temen gw ajah. kita sama2 anak arsitek. anaknya sbnrnya baik, cuma he's way too skinny and gw lbh memilih cowok2 yg subur. hahaha... jadi masuklah di DNI ini dalam kehidupan gw. suka maen bareng, makan bareng, he's fun but i dont know, somehow gw ngga cuco ama habit dan kelakuannya, jadi still gw putuskan sbg teman saja. man, gw udah pgn pacarannnnn.... hiks...

>> ERI*
jujur, ini mmg nama panggilannya. gw deket ama dia dari sepupu gw. doi pemain basket. his word is like a box of chocolate. he crush on me and i like him, but i think he's better be my friend rather than my man. no futher comment but i think his life is lot way difficult than me. so lets not make things worst,ok?

>> SHT***
okeh, masih bergelut di sma, mmg masa ini yg plg berkesan ya? hmmm, everybody thinks that way...mulai dari akhir sma sampe kuliah tingkat 2 gw pacaran ma cowok ini. banyak yg kita lalui, gimana ngga? he's like my shadow, kemana pun gw pergi dia harus ada disana.way too overprotectif! satu kalimat gw buat dia. gw ngga boleh maen ma temen2 gw, gw hny boleh maen ma dia (gosh, how fool i am!). banyak juga cerita manis ama dia, tapi bnyknya penyesalan juga. gw banyak kehilangan moment ama temen2 gw. ampe gw masuk kuliah pun dia ikut ma gw. satu universitas dan satu jurusan! that's just great!cowok satu ini yg bikin gw susah ngelupain dia. it tooks 2 years for me to forget him. dia baik bgt ma gw, but i just can take it anymore. i hv a life to run on, i wanna fly wherever i wanted to. so akhirnya kita split out di usia 19 tahun. well, 3 shocking years, man. but thank u aniwei... u fill my life...
posted by ten @ 20.3.06  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
o mně

Name: ten
Home: rainy-city, Java, Indonesia
About Me: obyčejná žena s vyjímečným chováním
czech me out
minulé vydání
můj článek měsíce
blogy přátel
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2007| home coding by free template| redesign by [ten.]