home

 
clock
houkni mi
meine ipod
Myspace Mp3 Player, MySpace MP3 Players, Flash MP3 PlayersCheck out this MySpace MP3 Player!


Other things
fsQUE
fsHUBBY
ourLIFE
gotTAGGED
fbQUE
diveTHINGY
ourHOBBY

jsi návštěvník číslo
M3N in ma liFE! pArt 5
Monday, March 20, 2006
AGE 23-now (Masa2 kerja neeh...)

>> ADM*
yang ini juga unik neeh, kali2ya gw disemprot ma cwnya, krn ni cowok suka nelpon gw dan cwnya (sbnrnya: mantan) found out di cellphone cowok ini selalu tertera nama erika.
Pada suatu malam jam 12 (midnight dech!) handphone gw berdering dan ada cw yg menyahut 'ini erika ya?' and i said 'iya, ini siapa?' cw itu lgsg mengeluarkan nada tinggi dan bilang 'denger ya erika, tolong jauhi ADM! dia cowok gw! walaupun dia blg ma elo kl dia udah putus ma gw!' seketika gw lgsg bangun dan mata gw lgsg melek! panasss dech disangkain ngerebut cowok org! and i said to her 'eh, siapapun elo, jgn nuduh gw macem2 ya! gw ngga ada hati ma laki elo! laki elo aja yg keganjenan!'suddenly gw tutup ajah, males dech dengerin org marah2 tengah malem! eh, ternyata hp gw bunyi lagi trus gw angkat dan bilang 'apa lg seeh?' dan tiba2 terdengar suara laki2 dan berkata 'maaf ya erika, gw lg berantem ama mantan gw'dan jelas sekali terdengar cw itu berteriak spt ini 'sini telpnya, biar aku yg ngomong ama erika' visualisasi gw, pasti ni cw pendek sampe2 ngga bisa ngerebut hp si ADM ini. trus si ADM ini blg 'ntar gw telp lg ya...' manis bgt dah couple ini, then i got back to sleep. sekitar jam 1, berdering lagi hp gw, this time dr cw itu lagi. dia minta maaf ma gw dan dia nyeritain hub dia ama ADM dan dengan manisnya gw mendengarkan. GILA! KURANG BAEK APA SIH GW, MENDENGARKAN JERITAN HATI PEREMPUAN IN THE MIDDLE OF A NIGHT!!!!

>> HRM* (bukan haram ya...) hehehe...
Ngga terlalu banyak juga sih cerita dia, tp dia anak UPN yg little crush on me. anak basket yg baik, manis dan percakapan gw hny seputar basket. jadi monoton ajah dech.beberapa kali ke rumah gw, ngajakin keluar, and i said to him waktu dia blg suka ma gw, hey, mgkn lbh enak kita jadi teman saja ya...

>> MRY***
wah, cowok ini paling tau gw luar dalam (jgn diartikan secara harafiah ya?) gw temenan sekitar 9 tahun dan baru tahun ke 7 dia nyatain ma gw kl dia suka ma gw. mgkn buat kalian yg ngga tau, yeah, gw sempet pacaran ma dia. tp ngga gw publikasikan.dia teman curhat, teman waktu susah dan senang, teman yg selalu membela dan mengerti gw (even my boyfriend didnt treat me that way). TTM, mungkin saja...gw pacaran sekitar 4 bulanan and selama itu gw found out kl kita lebih enak kl temenan, he asked me to merried him, but i just can't...he's just that perfect to be my friend, he's a real friend to me. selalu apa adanya, jujur, but why i didn't want him? sekarang dia udah nikah, run a new life...MRY, thanks for beutiful moments that we had. i'll never forget you, not now, not ever...

>> ALX*
you wanna know what u can see in the metropolis man? this man is one of them. cowok ini kerja di bank as manager. gw ketemuan di pertandingan basket antar bank yg notabene gw disewa ma suatu bank untuk tanding.ganteng, kaya, mapan, named it girls! sempet bikin geger juga, secara dia nyalamin gw dibanding cw2 yg gw pikir lbh lah dr gw. you know standart anak2 bank khan? mini skirt, stocking, blablabla?sampe dia nelpon ke bank JA yg nyewa gw ini untuk ngobrol.man, gw ngga kerja disana! akhirnya gw jujur aja kl gw ngga kerja disana. mulailah dia menelpon ke hp gw ampe 1-2 jam. ngobrol apa aja, ampe yg g penting diobrolin.pada suatu saat dia ngajakin ketemuan, gw sempet freak out, man, wat i must to do?well, gw memberanikan diri untuk ketemuan and gw sempet ngga comfort untuk jalan ma dia, maybe i dont belong to that neighborhood, metropolis thing...akhirnya gw sndr yg mundur, i said to him, kl gw udah pny cowok. maaf ya, if u read this, i'll hope u'll understand.i'm just not right for u...

>> AND1
Hmm, kl inget cowok ini, g abis pikir dech... ampe sekarang kayanya dia masih ngambek ma gw...ceritanya waktu abis pertandingan antar bank itu, ada cowok yg dulu anak trisakti dan skrg kerja di sebuah bank, mengajak gw jalan. akhirnya gw jalan ma dia, tp g berdua, kadang2 bertiga ato berempat. lalu dia mulai mencoba jalan berdua. secara gw lagi males berpacaran, gw iseng nanya ama dia. pada suatu malam gw nanya gini 'AND1, boleh nanya g? elo g ada maksud khan ngajakin gw jalan terus? ato mmg ada?' trus dia bilang 'emang kenapa?' dengan nada hati2 gw bilang 'maaf ya, kl elo pny maksud lain ama gw, gw minta maaf kl belom bisa bales. gw lg pgn sendiri skrg. gw lg males pacaran.' lalu keningnya mengkerut dan bilang 'ngga koq, gw mo temenan aja ma elo!'Lega juga saat itu dia ngomong kayak gitu, gw lg males dihadapkan dalam situasi hrs menjaga perasaan cowok yg suka ma gw. bbrp minggu kemudian ternyata dia nyatain perasaannya ma gw. spontan donk gw balikin pada kenyataan kl dia mmg g ada maksud apa2 ama gw, koq malah skrg nyatain? AGAIN, gw jelasin keadaannya, kl gw belom mau untuk merubah status gw...alhasil, dia ngga pernah bales sms ato telp gw, padahal gw cuma mo bilang minta maaf...well man. wish u all the best!

>> YRE***
Adohhhhh, ini yg terberat... gw pacaran ama dia 5 tahun. terlalu banyakkkkk bgt upside and downnya. SO OVERPROTECTIVE!!!!!!!! kaya didunia ini dia hanya punya gw, semua hidup gw diatur ama cowok ini.awalnya gw ketemu dr saudara gw. ngga bermaksud menjodohkan tp ketemu aja di kota mirota itu. abis gw bertandang kesana untuk menghadiri nikahnya sepupu, dia datang ke kota gw untuk pendekatan. akhirnya kita jadian. bulan pertama sampe keempat sih msh belom terlalu ngatur. bulan kelima ampe tahun ke lima pula, mulailah masuklah gw ke penjara lokal itu. well, named it girls! dari basket, temen, cara gw bersosialisasi, cara bicara gw, semua sudah tertata oleh dia. semua serba ngga boleh, ngga boleh basket, ngga boleh temenan ma temen sma, ngga boleh blablabla, ngga boleh bliblibli, macem macem dechhhhhhhh...setelah upside down selama 5 tahun ini, gw memutuskan untuk kabur dr penjara ini. berat sih, secara gw memutuskan untuk kejenjang yg lbh tinggi ma dia. tapi gw ngga bisa terus2an spt ini. akhirnya gw bisa lepas dan berat gw naek 13KG, well, liat hikmahnya lah, gw gendut krn gw senang.. ngga semua 5 tahun itu gw habiskan dengan penderitaan lah, bagaimanapun banyak pula beautiful memories...ini satu2nya cowok yg bisa handle gw, i salute you, mas!Maaf kl hrs seperti ini, i hope u'll understand why i'm leaving you... get merried soon ok!

>> MDI
cowok ini sebenernya role model gw untuk memilih laki2.tapi ternyata he's not turn out to be wat i imagine...

>> LML***
to be continued...

posted by ten @ 20.3.06  
3 Comments:
  • At March 20, 2006 4:45 PM, Anonymous Anonymous said…

    more more give us more ! i am so curious, TEN ! more ! :D

     
  • At May 12, 2006 9:38 AM, Blogger noname said…

    Hahahaha...huahhahahaha...uhuk ....uhuk...uhukk...

    Gw suka banget ama "kumpulan abjad" pria dlm kehidupanmu. Amazzzzzzing stories...ada ga yach yang lebih huebbaaat dari ceritamu?!?!?!

    Welll, ksimpulannya cuma 1... All of those experiences makes u b'ome d'master of love and life in this water form.

    Dari semua cerita, gw paling ngakak ama cowo yang ngdeketin dikau krn mo pinjem pitie'... alllaammmaakk...

    SUKSES YACH CEU!!!!!

     
  • At May 22, 2006 4:11 PM, Blogger np said…

    berhentilah memilih nak...

    kyk temanmu yg lgs menemukan "the one" dong... jadi ntar, apapun yg terjadi, begitu ketemu cowok, langsung kawinin aja, biar cepet hamil, jadi kan punya HAK PREROGATIF lebih... *nyindir nih*

    (br ngasih komen, scr dpt ilham dr kejadian sabtu lalu, HAHA!!)

     
Post a Comment
<< Home
 
o mně

Name: ten
Home: rainy-city, Java, Indonesia
About Me: obyčejná žena s vyjímečným chováním
czech me out
minulé vydání
můj článek měsíce
blogy přátel
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2007| home coding by free template| redesign by [ten.]