home

 
clock
houkni mi
meine ipod
Myspace Mp3 Player, MySpace MP3 Players, Flash MP3 PlayersCheck out this MySpace MP3 Player!


Other things
fsQUE
fsHUBBY
ourLIFE
gotTAGGED
fbQUE
diveTHINGY
ourHOBBY

jsi návštěvník číslo
Syndrome of the day...
Tuesday, October 17, 2006
(Scotland rings…)

We’ve been flooded with joy! Our Baby daughter has arrived! Teresa Dawn Octajona Kakiailatu was born at 21.50 on October 16 2006; 3.2kg & 49cm.
-joseph and Viena-


Kulihat jam di HPku, jam 2.30 pagi.
Mungkin aku dibangunkan spy aku sholat tahajjud. Hatiku senang sekali mendengar teman baikku melahirkan dengan selamat.

Kuraih air wudhu dan kubasuh mukaku. Airnya terasa dingin sekali, mungkin karena semalam hujan lebat.

Tiba2 saja, setelah aku mengucapkan kata2 pembuka shalat, air mataku jatuh.
Kurasakan kepedihan yg memang hampir kurasakan pada tahun2 belakangan ini.

Aku tau…
Jalanku tak semulus yg kuperkirakan…
Jangankan anak…
Pasangan sehatipun aku tak punya…

Aku berusaha menahan air mataku…

Jangan biarkan mereka terbuang percuma…

Karena aku yakin…

Saat itu akan tiba bagiku, all I have to do…


Is waiting…


------------------------------------------------------
Ku akan menunggu...
Sampai waktu berpihak kepadaku...
Demi cintaku...

posted by ten @ 17.10.06  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
o mně

Name: ten
Home: rainy-city, Java, Indonesia
About Me: obyčejná žena s vyjímečným chováním
czech me out
minulé vydání
můj článek měsíce
blogy přátel
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2007| home coding by free template| redesign by [ten.]