home

 
clock
houkni mi
meine ipod
Myspace Mp3 Player, MySpace MP3 Players, Flash MP3 PlayersCheck out this MySpace MP3 Player!


Other things
fsQUE
fsHUBBY
ourLIFE
gotTAGGED
fbQUE
diveTHINGY
ourHOBBY

jsi návštěvník číslo
Love and be loved
Wednesday, October 04, 2006
Berawal dari suatu sore, setelah kenyang menyantap kwetiau dan nasi goreng yg aku share ama temen seperjuanganku, terdengar sangat lantang dari mulut sang penyiar sebuah radio swasta kalau dia lebih takut mencintai daripada dicintai.
'apa seeh topiknya?' ujarku.
'Lebih takut mana? mencintai atau dicintai?' tangkas temanku.
Dahiku mengkerut...

Kalau aku harus memilih, tentu saja aku lebih takut mencintai.
Ketakutan itu tentu didasari oleh pengalamanku sendiri. bagaimana tidak? seumur hidupku, hampir 30 kali aku dekat dengan laki2 dan aku hanya cinta pada 2 orang laki2 yg tentunya 2 kali mengalami kepedihan yg sangat dalam.
Kalau aku harus mencintai seseorang itu berarti aku harus siap untuk jatuh, karena aku 'titipkan' hati dan perasaanku padanya. Begitu hati dan perasaan tak 'fit in' dengan lingkungan sekitar, timbullah benih2 kepedihan.
well, no pain no gain? it's not exist in my love dictionary...

Satu cinta, 2 hati dan 2 perasaan...
Sulit sekali untukku mencintai seseorang...
Bukan maksudku untuk bilang kl aku banyak dicintai daripada mencintai, tapi bekalku hanya kejujuran jika itu menyangkut perasaanku dan perasaan seseorang.

Aku akan terus terang bilang kalau aku tidak cocok atau tidak suka pada seseorang, dengan cara penyampaian yg sehalus mungkin. walaupun kebanyakan dari mrk yg lebih sakit hati daripada pasrah pada keadaan. well guys, that's life...
no pain no gain to you...

Well, tapi kan aku tidak pernah takut untuk mencoba. kalau ada hampir 30 laki2 di hidupku, 2 diantaranya aku cintai, selebihnya apa?
kalau boleh jujur, tentu saja jawabannya adalah nafsu dan sayang.
Bisa dikategorikan laki2 yg memang untuk memenuhi kebutuhan biologis agar terjadi balancing hormonal dalam hidup, ada pula laki2 yg memang untuk memenuhi kebutuhan psikologis.
well, that's life...
like it or not... no need to pretend to get what we wanted...

love is blind...
as blind as it can be...

Setelah menulis blog ini, terdengar keras di earphone komputerku.
Lagu yg aku suka saat ini...



mengapa ku harus menangis
menyesali kepergianmu
aku harus setegar karang
kokoh berdiri di lautan

yang takkan hancur karena
ombak yang tak tentu menerjang

tak pernah menyesal
mengenal dirimu

jalan yang kutempuh
tlah tertuju pada mu

ku takkan sesali
pengalaman cinta ini

wanita terindah
pernah jadi milikku

pergantian musim selalu
mengingatkan aku padamu

adakah engkau mendengar aku
menyebut memanggil namamu

perlahan kucoba berdiri
menahan perih dan bernyanyi

mungkin kau pernah terluka
jalanku tanpa dirimu


---------------------------------
ditulis setelah seharian berkelit dengan kerjaan.
tak tahunya teman seperjuanganku juga menulis topik yg sama di blognya.
mungkin karena kita makan 1 piring berdua...
halah..
dangdut banget!




posted by ten @ 4.10.06  
4 Comments:
  • At October 04, 2006 4:48 PM, Anonymous Anonymous said…

    K'lo gw Lebih Takut Mencintai.
    Sebenernya Alasan gw juga sama dengan apa yang elo tulis.

    Maksud gw Cinta yang bertepuk sebelah tangan, Tapi dengan keadaan gw yang sekarang kemungkinan bukan alasan itu lagi yang menakutkan, tetapi orang yang kita cintai mau dengan kita karena apa yang kita miliki sekarang ini, maksudnya Pekerjaan, Rumah, etc.

    jadi bukan cinta yang tulus, itu bisa gw rasakan sekarang ini dengan belakangan ini mantan gw mulai ngirim2 e-mail lagi.
    padahal dulu dia bilang orangtuanya selalu pengen punya mantu dari Bibit, Bobot & Bebet yang sebenernya bikit sakit hati gw.

    sepertinya itu aja komen gw Erika, jadi kepanjangan hee...hee...:)

    - n'dra -

     
  • At October 04, 2006 4:50 PM, Anonymous Anonymous said…

    Pendapat daku sich :sama2 takut karena apapun tindakan pasti ada resikonya,tinggal seberapa besar rasa takut itu misal :

    > Takut Mencintai ( 60% takut ) dari sisi pandang dari pria :

    * Menurut aku mencintai seseorang lebih takut karena blm tentu cinta kita bisa terbalaskan, dan paling menyakitkan kalo ternyata memang cinta kita hanya bertepuk sebelah tangan.( ini pengalaman pribadiku dan dilihat dari sisi pria) apalagi dari sisi wanita kamu pasti lebih tahu.......

    * dan aku lebih takutkan lagi apabila aku mencintai seorang yg sangat aku sayangi tetapi aku tidak bisa memiliki dirinya dan akan menjadi suatu memori yg sangat menyakitkan....tapi tetep sayang ama dia.

    > Takut Dicintai ( 40% takut ) dari sisi pandang pria :

    * Menurut aku dicintai seseorang yg misalkan orang itu bukan kita harapkan, tp itu lebih baik, krn kita akan diperhatikan, disayang dan dicintai. siapa sih yg gak mau disayang n diperhatikan......

    * Dan yg paling berat lagi adalah apabila dicintai seseorang dan kita juga sayang ama dia dan apakah aku mampu menjadi yg terbaik untuk dirinya......ini yg menjadi beban berat buat aku.

    jadi ini semua adalah sebuah kehidupan dimana mencintai pasti ada yg dicintai....

    NB:
    maaf apabila ada yg salah dari semua ini...
    terus terang ini semua adalah pengalaman pribadiku....

    -eman- jd ingat masa lalu

     
  • At October 05, 2006 9:01 AM, Blogger np said…

    biarpun sehati, tapi pilihan kita berbeda nak, hehehe.

    mencintai atau dicintai?
    pilih dipilih yuuk. ato gak perlu dipilih? dirasain ajalah. dinikmati tiap tetes cinta yang jatuh dari langit layaknya gerimis yang menyejukkan diri (HALAAAAAAAHHH)

    ps:
    cinta itu gak buta kok. cuma, kadang kitanya aja salah persepsi, hehehe (sok bijak gini gw). abis kasian si cinta dibilang buta. kalo buta, dia gak bisa dong baca puisi yang dibikin si Rangga, huahaha!!!

    jadi, sore ini, kita buka pake apa? somay, batagor, baso, mie ayam, nasi goreng, kwetiau.... *sluuurrpppp*
    (pdhl baru jam 9 pagi!!!!!hehe)

     
  • At October 05, 2006 3:45 PM, Blogger nuuii said…

    Yang paling asyik sih bareng dicintai dan mencintai ;p nga timpang gitu lhooo... tapi apakah semua orang seberuntung itu ya...

    Kayaknya "dicintai" itu menimbulkan beban ya.. iya kalo kita bisa balik mencintai orang tersebut kalo nga bisa? bisa-bisa bikin orang kecewa,putus asa,trus gantung diri.dosa dech kita udah bgitu masuk "buser" juga gara-gara menyebabkan orang bunuh diri ha..ha...ha..

    tapi kalo kita "mencintai" seseorang terus orang tersebut nga ngasih feedback ya DL (=derita loo) artinya yang resiko kita yang tanggung paling-paling sakit hati kalo bertepuk sebelah tangan heee..heee.. terus cari lagi aja dech. Dunia khan nga selebar daun kelor ;p

     
Post a Comment
<< Home
 
o mně

Name: ten
Home: rainy-city, Java, Indonesia
About Me: obyčejná žena s vyjímečným chováním
czech me out
minulé vydání
můj článek měsíce
blogy přátel
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2007| home coding by free template| redesign by [ten.]