home

 
clock
houkni mi
meine ipod
Myspace Mp3 Player, MySpace MP3 Players, Flash MP3 PlayersCheck out this MySpace MP3 Player!


Other things
fsQUE
fsHUBBY
ourLIFE
gotTAGGED
fbQUE
diveTHINGY
ourHOBBY

jsi návštěvník číslo
modern life style, in or out?
Monday, September 18, 2006
Sebenernya ini udah menjadi dilemma gw sejak bulan mei lalu.
gw merasa hidup gw terlalu mengikuti alur perkembangan teknologi terkini.
named it, gw suka bgt ngotak-ngatik komputer gw dan menggantinya dengan spare part yg lebih canggih dan yg lebih parah lagi, gw kecanduan.

contoh satu lagi, dulu gw adore banget ama PDA, akhirnya gw bela2in beli (disamping untuk menunjukan bargain power ma orang toko).
selain mahal bgt (menurut kapasitas sbg seorg erika), gw itu bukan executive muda yg berlenggang dengan kendaraan beroda 4. gw cuma seorang karyawan swasta dengan anter jemput kantor yg dengan setianya menemaniku.
but somehow, i want it! really bad!

Tapi suatu hari di bulan mei, saat gw melihat temen2 gw dari pulau seberang dengan hape mereka yg biasa aja, tiba2 gw malah merasa malu. gw merasa mereka lebih sukses dr gw, tp mereka sooooo low profile. hanya berbekal hape jaman cupu (asal bisa telp dan sms menurut mrk), mereka mengeluarkannya tanpa malu2.
semenjak itu, ingin sekali aku menjadi a down to earth person, tp rasa kecanduan itu masih menyelimuti diriku.
sebenarnya ada juga ketakutan tersendiri saat kita membawa barang yg bisa dibilang 'mewah'. takut dirampok lah, takut rusak lah, dan segala macem tetek bengek yg bisa bikin kita pusing sendiri.

Jadi kuputuskan, aku ingin menjual semua segala tetek bengek assesoris yg menempel untuk kepentingan life style.
HELL WITH IT!
HELL WITH LIFE STYLE !!!
JUST WANNA BE AN ORDINARY PERSON !!!!

enough with it, at least i've been tried it before!!!

FULL STOP!


posted by ten @ 18.9.06  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
o mně

Name: ten
Home: rainy-city, Java, Indonesia
About Me: obyčejná žena s vyjímečným chováním
czech me out
minulé vydání
můj článek měsíce
blogy přátel
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2007| home coding by free template| redesign by [ten.]