home

 
clock
houkni mi
meine ipod
Myspace Mp3 Player, MySpace MP3 Players, Flash MP3 PlayersCheck out this MySpace MP3 Player!


Other things
fsQUE
fsHUBBY
ourLIFE
gotTAGGED
fbQUE
diveTHINGY
ourHOBBY

jsi návštěvník číslo
You can still be free
Wednesday, June 07, 2006


wed--07.06.06--10.17am

Pagi hari ini mengkhawatirkan, langit memancarkan kegelapan, spt tanda2 akan kiamat (---->like i know). Isu2 yg beredar bahwa hari ini akan ada gempa dan yg parah lagi 'tsunami'... (huihhh... let's pray it wont happen..)

Beberapa hari ini gw berfikir (keseringan mikir macem2 neeh..), gw dikejutkan dengan pernyataan teman2 gw ttg hidup gw. begini ceritanya:

(scene---> dihotel cikini kamar 304, --sat.27.05.06--)

F(friend) : 'erika, umur elo brp sih skrg?'
E(me) : 28
F : 'wah warning tuh!!!'
E : 'ah, ngga juga, gw sih santai...'
F : 'ada apa sih ama elo? gw rasa elo pasti g kesulitan cari cowok dgn keadaan elo spt ini.'
E : 'maksuuuuddddd eloooo?????'
F : 'elo g kesulitan cari pasangan khan?'
E : 'sampai saat ini sih, alhamdulillah belom..'
F : 'trus kenapa donk, diumur elo ini elo belum memantapkan masa depan elo?'
E : 'belom ada yg cocok aja...'
F : 'elo mo cari ke ujung duniaPUN, ngga bakal ada yg cocok bgt.'
'elo PICKY ya?'
E : 'maybe i am'
'tapi kl belom ada yg "klik" mau gimana?'
F : 'menurut gw, elo menghabiskan 5 tahun percuma hanya untuk sesuatu yg tidak pasti'
E : 'maksud elo???'
F : 'elo menghabiskan 5 tahun waktu elo untuk orang yg tidak pasti arahnya...'
E : 'arah dia sih jelas, tp arah gw yg belom jelas...'
'gw hampir saja memutuskan menikah muda saat sama dia...'
'he asked for it, gw nya aja yg belom mau...'
F : 'tapi tetep, elo membuang 5 tahun percuma, buat apa? playing around?'
E : (berfikir........................................................)
am i? (berkaca-kaca)
F : 'coba elo pikir, ntar lagi elo 30 tahun dan elo belom pny anak...'
' wanita rawan melahirkan di umur 30...'
E : 'ngga juga sih, tante gw ngelahirin di umur 40, ngga masalah tuh..'
F : 'just think about it lah...'

(menyender ke bahu pian)
E : 'Hidup gw udah bnyk gw habiskan untuk berfikir koq...'
F : 'Think harder!!
E : 'yeah, we'll c lah...'


Kira2 begitulah ceritanya, sekarang gw msh benar2 berfikir keras, benarkah gw membuang 5 tahun gw dgn percuma?
Yang mungkin tahun2 itu bisa gw pergunakan dengan baik?
am I playing around?
Sebenernya gw sih nyantai menghadapi feromena 'meng-tradisi' ini, tp koq kata2nya bikin gw merasa 'ditampar'.
huihhhh, lifes hard and gettin' harder....

(melihat pemandangan jendela kantor sambil mendengarkan darren hayes song.....)


---------------------------------------------------


Cool breeze and autumn leaves
Slow motion daylight
A lone pair of watchful eyes
Oversee the living
Feel the presence all around
A tortured soul
A wound unhealing
No regrets or promises
The past is gone


But you can still be free
If time will set you free


Time now to spread your wings
To take to flight
The life endeavour
Aim for the burning sun
You're trapped inside


But you can still be free
If time will set you free


But it's a long long way to go


Keep moving way up high
You see the light
It shines forever
Sail through the crimson skies
The purest light
The light that sets you free
If time will set you free
Sail through the wind and rain tonight
You're free to fly tonight


And you can still be free
If time will set you free


And going higher than the mountain tops
And go high like the wind don't stop
And go high Free to
fly tonight

------------------------------------------------


well, i can still be free...
until when? i certainly don't know...
i wish i know...
posted by ten @ 7.6.06  
4 Comments:
  • At June 07, 2006 11:41 AM, Blogger np said…

    tidak ada hal yang terbuang percuma dalam hidup, selama kita bisa menarik pelajaran dari tiap kejadian yang kita alami. (ini pemikiran ori-ginal niih!)

    bukankah begitu?

    everything happens for a reason.
    gitu juga dengan apa yang menimpa dirimu selama hidup ini.

    sekarang, tinggal dipikirkan lagi, apa sih tujuan hidup yang ingin dicapai. apa sih yang membuat gw memilih jalan ini.
    apa sih dan apa sih lanjutannya. look deep inside ur heart to search for the answer.
    kadang, mgk terdengar seperti pembenaran. tp kenyataannya, itu menjadi landasan kita untuk survive, selama itu sesuai dengan hatimu.

    ps:
    nikah gak semata2 hanya untuk melahirkan kok. msh banyak alasan indah yang mendasari terbentuknya sebuah keluarga. bukankah begitu?
    mungkin terdengar cliche. tp percayalah...

     
  • At June 07, 2006 2:31 PM, Anonymous Anonymous said…

    hmm..hmm..
    gw pernah mikir soal ini dalem-dalem.. dan pernah ada di situasi ini, am i wasted my times for nothing?
    kesimpulan gw waktu itu sih, dan sampe sekarang masih, adalah :
    selama hidup kita, dan apapun yang telah dan akan kita lakukan, itu adalah suatu proses. waktu balita yang gw ngga inget apa2 dan ngabisin waktu dengan tidur dan nangis, bukankah itu buang2 waktu aja, kenapa gw ngga langsung gede dan bantuin orang2 disekitar gw?. tapi kalo gitu gw ngga tau gimana rasanya ngga berdaya dong? nyokap gw ngga tau rasanya dibutuhkan oleh anaknya dong?. contohnya gitulah. seperti yang putri bilang, kita ngalamin semua ini pasti ada reasonnya, disadari ato engga. bener atau salah. happy atau sedih. pasti ada reasonnya.
    so, sist, never thinking that you're wasting ur time for those five years. you get much more than you imagine. :)
    and i believe you will have many more years, not to waste, but to learn and live!

     
  • At June 07, 2006 3:14 PM, Anonymous Anonymous said…

    setuju!

     
  • At June 08, 2006 2:58 PM, Blogger ciero said…

    setuju sekali lagi..!!
    Tuhan selalu punya rencana untuk anakNya.ga ada sesuatu yang sia2. itulah yg namanya proses dalam hidup. Percayalah..percayalah...!!!

    ps: semoga ga kedengeran sok tua :p

     
Post a Comment
<< Home
 
o mně

Name: ten
Home: rainy-city, Java, Indonesia
About Me: obyčejná žena s vyjímečným chováním
czech me out
minulé vydání
můj článek měsíce
blogy přátel
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2007| home coding by free template| redesign by [ten.]