home

 
clock
houkni mi
meine ipod
Myspace Mp3 Player, MySpace MP3 Players, Flash MP3 PlayersCheck out this MySpace MP3 Player!


Other things
fsQUE
fsHUBBY
ourLIFE
gotTAGGED
fbQUE
diveTHINGY
ourHOBBY

jsi návštěvník číslo
True Love, is there any?
Monday, May 15, 2006
Beberapa hari ini gw berfikir, di jaman serba hedon ini, masih ada g ya yang namanya true love? ok2, gw tau, pasti klise bgt dech buat dibahas, tapi kali2 dech kita bahas yg sdkt klise ;) all rite??????

Love is an emotion of intense attraction to, passion for, or identification with persons, place(s) or thing(s); a desire to be close to, move and construct its object. This can include love for one's self.
Sekarang ini love identik ama sex, dont u think? buktinya kita mengenal namanya make love, yg kalo diartikan sebenarnya, apakah kita make love mmg berdasarkan cinta? c'mon! sekarang ini ada yg ml hanya krn nafsu, uang, ato hny untuk fun. hmm, setengah mati bgt skrg gw cari cowok yg berkiblat ma agama, 28 tahun gw menjadi petualang cinta, baru nemu 1 org yg gw anggap berkiblat ke agama, semua laki2 kebnykan berkiblat ke culture. gimana g payah gw cari suami? fuihhhh.... hahahaha...
Sebenernya definisi 'true love' itu apa sih? cinta sejati? cinta abadi? cinta yg tak lekang oleh waktu? c'mon, jaman begini, mungkin 1:100.000 orang dech! (bukan pesimis loch...)
Percaya ama yg namanya cinta? kl gw sich percaya, tp hari gini mana ada sich cinta 100% pure? cinta itu punya assesoris tersendiri, depend on the person. bisa dibilang cinta itu seperti pizza, setiap pizza pny topping yg berbeda. topping yg gw maksud itu spt faith, cheat, lies, white lies, desire, jerk and so on... dan setiap cowok itu pny topping yg berbeda, tinggal kita pilih saja, topping mana yg kira2 pas untuk wanita kaya kita.
Contoh kasus yg sedang 'happening' sekarang ini adalah cheating alias perselingkuhan. Dari artis, bukan artis, pembantu maupun kuli menjadi tersangka ataupun korban dalam fenomena ini. bisa macem2 alasannya, bisa karena 'tidak terpuaskan' atau karena 'lebih bla2'. Fenomena ini tidak mengenal yg namanya komitmen, terserah dech, mau kawin, ngga kawin, cerai, pacaran...
Pernah kena 'cheat'? sakit pasti rasanya, merasa diduakan, merasa dimanfaatkan, merasa bla-bla-bla. Well, it's just life, ngga mungkin juga jalan cinta itu mulus2 aja, pasti kerikil2 itu selalu ada, penyelesaiannya tentu saja tergantung ama diri sndr...
Satu topping yg gw pikir pasti ada di setiap laki2 adalah sex, makanya kl bs dibilang love=sex. laki2 jaman ini setidaknya berfikir untuk sedikit 'mencicipi' hidangan yg mmg tersaji indah walaupun itu hidup dalam dunia khayalan mereka. Sucks mmg, tapi itu seperti hukum alam, like it or not, u just have to deal with it.
Jadi kira2 true love itu ada ngga sih? mgkn kl mo diubek-ubek ke pelosok negeri, you'll find itu, tapi yg pasti jarang sekali. Kl pun ada itu pasti sudah pny topping tersendiri.
Sekarang tinggal terserah aja, topping mana yg bisa diterima?
posted by ten @ 15.5.06  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
o mně

Name: ten
Home: rainy-city, Java, Indonesia
About Me: obyčejná žena s vyjímečným chováním
czech me out
minulé vydání
můj článek měsíce
blogy přátel
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2007| home coding by free template| redesign by [ten.]