home

 
clock
houkni mi
meine ipod
Myspace Mp3 Player, MySpace MP3 Players, Flash MP3 PlayersCheck out this MySpace MP3 Player!


Other things
fsQUE
fsHUBBY
ourLIFE
gotTAGGED
fbQUE
diveTHINGY
ourHOBBY

jsi návštěvník číslo
Wisata kuliner? pasti!
Monday, May 28, 2007
Kerja plus wisata kuliner? Itu sih aku banget!
Selain aku dan my babe suka makan, kami juga suka jalan, dengan cara backpacking tentunya.

Senin minggu lalu aku berangkat ke Jogja dan Surabaya dalam rangka kerja. Dan my babe ikut menemaniku kerja [selalu, sepertinya ;p ]

Senin pagi aku berangkat dengan flight domestic menuju bandara adi sucipto JGJ. Sesampainya disana kami naik taksi menuju
Hotel Melia Purosani, hotel berbintang 5 ini masih terlihat dalam perbaikan akibat gempa yg melanda Jogja tahun lalu.
Sesampainya di hotel aku lgsg bergegas ke Mal tempat aku bekerja untuk konfirmasi pekerjaan malam nanti.
Sesampainya disana aku dikejutkan dengan berita kalau aku tidak boleh memasang 1 item di counter image dengan alasan atasan HO departemen store tersebut tidak setuju. Spontan aku dengan segala macam jurus menolak keputusannya, karena design sudah di approve HO dan pihak store itu sebelumnya. Setelah 3 jam berdiskusi dan berunding, akhirnya mereka memperbolehkan [ya iya lah, masalah intern mereka is not my own business].
Aku baru keluar toko jam 6 sore, padahal aku harus kerja jam 9 malam, mana sempat istirahat kalau begini…

Malam itu kami menuju tempat makan terkenal dengan menu masakan bebek. Tenda Cak koting Ibu mety, itu namanya. Tenda kaki lima ini terkenal sekali dengan bebek bakarnya.
Mau tau rasanya? Hmmm… benar2 enak, dagingnya lembut, tidak amis, dan bumbunya benar2 nyerap. Pokoke uenakkkk bgt dech…
Kami memesan 1 potong bebek, 1 potong ayam, 1 potong ampla dan tahu tempe. Ternyata potongan ayam dan bebeknya tak kukira sebesar itu, besarnya hampir mirip ½ ekor ayam, akhirnya kami memutuskan ayamnya untuk dibawa ke hotel.

Malamnya aku begadang dari jam 9malam-4 pagi sementara si babe tidur di hotel. Hiks… untung ada UC1000 yg bikin mata melek hingga pagi menjelang.

Siang harinya setelah aku cukup tidur, aku ingin melaksanakan niatan yg udah lama terpendam yaitu makan bakso bawor.
Bakso ini aku kenal sejak pertemuanku dengan mantan pacarku bbrp tahun yg lalu. Suatu kewajiban bagi kami untuk makan bakso ini kalau kami bertandang ke jogja.
Perbedaan bakso ini dengan yg lain adalah mereka menggunakan bakso kering dan rasanya dijamin enak.

Malamnya kami menuju ke gudeg terkenal di jogja. Namanya
gudeg permata di daerah gajah mada. Wuihhh.. rasanya uenakk bgt, tidak manis seperti gudeg2 lainnya.
Aku memsan 1 piring nasi dengan gudeg dan ceker ayam. Hmmm… pokoknya nyesel dech kl ngga coba!!!



Keesokan harinya aku terbang ke Surabaya, setelah berkelit dengan sticker transparent di counterku selama 5 jam, aku bergegas ke warung pojok alias wapo. Makanan dengan porsi besar dan harga terjangkau? Disana tempatnya!!!

Buatku, Jalan-jalan tanpa menikmati kuliner daerah tersebut, hampa rasanya!
Hehe.

So guys, enjoy your trip with full stomach. Peace out!

Labels:

posted by ten @ 28.5.07  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
o mně

Name: ten
Home: rainy-city, Java, Indonesia
About Me: obyčejná žena s vyjímečným chováním
czech me out
minulé vydání
můj článek měsíce
blogy přátel
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2007| home coding by free template| redesign by [ten.]