home

 
clock
houkni mi
meine ipod
Myspace Mp3 Player, MySpace MP3 Players, Flash MP3 PlayersCheck out this MySpace MP3 Player!


Other things
fsQUE
fsHUBBY
ourLIFE
gotTAGGED
fbQUE
diveTHINGY
ourHOBBY

jsi návštěvník číslo
Dibalik mimpi
Monday, February 12, 2007
2 hari ini aku dilanda mimpi2 aneh. Itu mungkin krn aku kekenyangan kali ya? Hehe.

10.02.07late midnight

Aku dikejutkan dengan mimpi bersama seorang actor yg guanteng yg sgt happening. Sapa lagi kl bukan tora sudiro.

Ceritanya begini:
Aku berada di sebuah kamar yg beralaskan karpet beige dan tempat tidur spring bed yg king size. Disanalah aku bersama tora sudiro yg asik mengobrol.

E: “emang elo mo cewek ky gimana sih tor?”
T: “yg sexy, yg panasssss pokoknya…”
E: “emang bini elo skrg kurang panas ya?”
T: “dulu sih panas, tapi cewek2 skrg banyak yg puanasss”
E: “elo suka cewek pakaian sexy ya?”
T: “sok pasti”

[adegan: gue buka baju, ngga ngerti kenapa…]

Tiba2…

K: "erikaaaaa… gile you yeeee… "
E: [dalam hati] mampus gw, bisa2 gw digosipin temen sekantor tidur ma tora".
E: "ntar dulu, jangan pergiiiii…"

[si K menghilang]
E dan T menatap dengan aneh.

Wuzzzz…
Dingin bow… selimut udah nyamping neeh, kebangun d.

_______________________________________________

11.02.07 - menjelang subuh

[lokasi di persawahan]

E: "ih, sawahnya banyak bgt ya".
[M-unknown]: "iya, tapi hati2 loch buaya banyak."
E: "oh ya?"

Seketika 1 buaya menghampiri dengan sigap. Aku berlari dan berteriak ketakutan.
E: [dalam hati] "ah, aku akan naik pohon kelapa itu.. mana mungkin buaya bisa naik pohon."

[adegan: aku naik pohon kelapa]

E: ARGHHHH…

[adegan: si buaya ikut naik pohon]

E: TIDAKKKKK…

[terbangun] - udah azan subuh
Aduh pgn pipis, udah di ujung neeh…
[to the bathroom.]

The end.

_____________________________________________

Kl dilihat dari cerita dalam mimpi ini, bisa disimpulkan:

Mimpi pertama:

Don’t judge a book by it’s cover
Si K ngga tau khan kl si E Cuma buka baju doank, emang posisinya lg ganti baju, bukan abis ‘gituan’. Jadi lihatlah lebih dalam akan suatu hal, belum tentu yg kau lihat itu sama dengan kenyataannya. -berlaku bgt buat gw- hehe.

Mimpi kedua:
- Beware of land crocodile aka awas bahaya Buaya Darat!!!!
- Never underestimate a thing!

Mana ada buaya bisa naik pohon? Secara teori mmg ngga ada, tapi nothing is impossible, rite?
Jadi mungkin aku harus berhati2 untuk memilih laki2??? Huahaha…
Padahal ariens love bad boys… erghhh…
Dan jangan menganggap remeh suatu hal, even a smallest thing.

_______________________________________________
Well2…
Walau hanya bunga tidur sesaat,
But it means a lot of things!

Sweet Dreams!!!

posted by ten @ 12.2.07  
1 Comments:
  • At February 15, 2007 3:12 PM, Blogger np said…

    berdasarkan analisa.......

    miimpi pertama:
    tipikal 'wet-dream' hehehehe... jadi kemungkinan ya adalah hasrat menuju kesana. masalah tora mgk pas abis nonton extravaganza. klo keberadaan K... (K itu sapa ya???)

    mimpi kedua:
    dikejar-kejar buaya...
    hmm...
    buaya merepresentasikan suatu hal yang paling ditakuti dalam hidupmu.
    dikejar-kejar... karena dirimu hanya menghindar dan tidak berani mengambil keputusan sebagai jawabannya....
    begitulah.
    jadi intinya: "there's an unsolved problem yang harus diselesaikan dan gk boleh dibiarkan terbengkalai, krn akan terus menghantui"
    mungkin akan ada buaya-buaya lain dalam mimpimu atau mungkin buaya itu akan bertransform menjadi ular ato payung ato tongkat pokoknya sst yg panjang dan mengejar-ngejar.
    hahaaha!!!!

    analisa ini didasarkan pada penelitian looh :p

     
Post a Comment
<< Home
 
o mně

Name: ten
Home: rainy-city, Java, Indonesia
About Me: obyčejná žena s vyjímečným chováním
czech me out
minulé vydání
můj článek měsíce
blogy přátel
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2007| home coding by free template| redesign by [ten.]